Wesly Silalahi Ambil Berkas Pendaftaran Calon Walikota Pematang Siantar Ke DCP Partai Gerindra dan Hanura

2572

Siantar, Lensawarga.com – DPC Partai Gerindra Pematang Siantar resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pematang Siantar, Jumat (10/05/2024) di kantor sekretariat Partai Gerindra, Jalan Brigjen Rajamin Purba No. 104B Kota Pematang Siantar.

Wesly Silalahi dan Netty Sianturi di Kantor DPC Partai Gerindra Pematang Siantar

Wesly Silalahi yang akan menjadi bakal Calon Walikota Pematang Siantar melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Gerindra Pematang Siantar dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Netty Sianturi yang juga merupakan Ketua Fraksi Gerindra DPRD kota Pematang Siantar.

Baca Juga: Peringati Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Binjai Optimis Cakupan Kepesertaan Bisa 70 Persen – Lensa Warga

Ketua Panitia Penjaringan menyambut baik kedatangan Wesly Silalahi secara langsung untuk mengambil berkas tanpa diwakilkan. Wesly mengatakan bahwa dirinya akan mengembalikan berkas setelah semua persyaratan telah terpenuhi.

“Kita akan segera mengembalikan berkas dan menyiapkan semua persyaratan yang sudah menjadi ketentuan. Saya hadir langsung sebagai tanda bahwa saya ingin maju dari Partai Gerindra sebagai Calon Walikota Pematang Siantar,” ucap Wesly Silalahi.

Wesly juga menuturkan bahwa dirinya juga akan mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Pematang Siantar untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Nantinya juga saya akan mendaftar melalui Partai Hanura, setelah selesai mengambil formulir pendaftaran dari Partai Gerindra,” ujarnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran dari Partai Gerindra, Wesly kemudian melanjutkan kunjungannya menuju kantor DPC Partai Hanura Pematang Siantar.

Loading...

Ketua Partai Hanura Pematang Siantar, Ronald Darwin Tampubolon beserta Tim Penjaringan menyambut hangat kedatangan Wesly Silalahi beserta para tim kerja yang mendampingi.

“Semua kelengkapan berkas sudah diserahkan langsung oleh Wesly dan diterima oleh seluruh Tim Penjaringan Partai Hanura,” kata Ronald Tampubolon.

Ronald Tampubolon dan Wesly Silalahi di Kantor DPC Partai Hanura

Wesly yang juga merupakan Alumni SMA Negeri 2 Pematang Siantar mengusung Slogan Siantar CAS “Cerdas Aman Sejahtera” yang menjadi Gambaran misi Wesly Silalahi. Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutannya dihadapan seluruh pengurus Partai Hanura Siantar.

Baca Juga: Diduga Penyebab Banjir Di Binanga Bolon, AWAS Laporkan JD Ke Polda Sumut – Lensa Warga

“Kita ingin pembangunan yang terus dan berkelajutan untuk Siantar, serta bagaimana masyarakat Siantar yang sejahtera ke depannya itulah yang akan kita upayakan. Demikian juga kita akan mempersiapkan investasi agar hadir di kota Siantar,” ujar Alumni SMA Negeri 2 Pematang Siantar itu.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :