Kapolres dan Bupati Simalungun Lepas Rombongan Peserta Millennial Road Safety Festival

549

Simalungun, Lensawarga.com – Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, bersama Bupati Simalungun JR Saragih, melepas konvoi Pawai Musik Trailer dalam rangka menyemarakkan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Simalungun, Sabtu (23/2/2019).

Millenial Road Safety Festival di Simalungun

Acara Pawai Musik Trailer ini Start dari depan Kantor Bupati Simalungun Pematang Raya dan Finish di Polsek Serbelawan dengan diikuti konvoi dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Simalungun.

Baca Juga : Kapolres Simalungun Temu Ramah dengan Komunitas Bold Experience Siantar-Simalungun

Sekitar 100 kilometer rute yang dilalui konvoi pawai tersebut,sebagai wujud keselamatan untuk kemanusiaan dalam menciptakan generasi muda yang peduli dan cinta terhadap ketertiban berlalu lintas serta menciptakan generasi muda pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam acara tersebut Bupati Simalungun JR Saragih, memimpin start kegiatan pawai yang diikuti jajaran Pemkab Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan,beserta jajaran Polres Simalungun, Masyarakat dari kalangan Comunnity Mobil Jazz Se-Simalungun, Comunnity Toyota Starlet, Masyarakat dari comunnity sepeda motor Yamaha N-Max se Simalungun, 1 Unit Mobil kontainer yang dilengkapi dengan Group Band beserta alat musiknya.

Loading...

Sebelumnya rombongan yang start dari depan Kantor Bupati Simalungun tersebut tiba pada pukul 11.30 WIB di Wilayah Hukum Polsek Serbelawan tepatnya di Jl. Medan Sinaksak. Dilanjutkan kegiatan Flash Mob kurang Lebih Selama 15 menit tepatnya di Depan SMA Muhammadiyah Serbelawan oleh Team Pawai dan Masyarakat serbelawan, para Pelajar tingkat SMU yang diikuti kurang lebih 1000 orang.

Pembagian Buku terhadap Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA juga digelar yang disebut ‘Barokah on The Road’ untuk anak sekolah yang berdiri di Pinggir Jalan.

Rombongan peserta Pawai Musik Trailer Finish di Polsek Serbalawan dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 3000 orang beristirahat dilanjutkan makan siang bersama Bupati Simalungun dan Kapolres Simalungun serta pejabat lainnya dan warga Kecamatan Serbalawan.

Dengan diadakan Pawai Musik Trailer ini dalam Rangka Millennial Road Safety Festival bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa besok pagi (Minggu (24/2/2019) akan dilaksanakan kegiatan puncak acara di Aspol Simalungun Jalan Sangnawaluh Pematang Siantar dimulai pada pukul 06.00 WIB, kegiatan Millennial Road Safety Festival.

Baca Juga : Polres Simalungun Gelar Konferensi Pers Millennial Road Safety Festival

Peserta yang mengikuti acara Pawai Musik Trailer kurang lebih 3000 orang dan 2000 unit kendaraan serta diliput melalui 1 unit helikopter terlaksana dari awal acara hingga akhir berjalan hikmat.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :