Inilah Detik-Detik Saat Penonton Drama Surabaya Membara Jatuh dari Viaduk

542

Surabaya, Lensawarga.com – Tiga penonton pada pertunjukkan Drama Kolosal ‘Surabaya Membara’ dilaporkan tewas. Insiden ini juga menyebabkan sejumlah penonton lainnya mengalami luka-luka akibat terjatuh dari viaduk.

Detik-Detik Saat Penonton Drama Surabaya Membara Jatuh dari Viaduk

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, kejadian ini berlangsung saat ada kereta yang melintas ke arah barat. Saat itu, memang ada penonton yang menyaksikan drama kolosal ini melalui atas viaduk (jembatan kereta dari atas).

Baca Juga : Insiden Drama ‘Surabaya Membara’, 3 Penonton Dilaporkan Tewas

“Ada orang yang melihat di jalur kereta api kemudian di jalur kereta, ada kereta arah mau ke barat melintas,” kata Rudi di lokasi kejadian di Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (09/11/2018).

Namun saat ditanya penyebab belasan orang yang terjatuh, Rudi mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman.

Loading...

“Tapi kami masih dalami bagaimana ceritanya peristiwa ini,” lanjut Rudi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, sebelumnya petugas sudah memperingatkan beberapa penonton untuk tidak menyaksikan pertunjukan dari atas viaduk. Namun imbauan ini nampaknya tak dihiraukan. Selain itu, tak ada penjagaan petugas di atas viaduk.

Baca Juga : Ini Respons PT KAI Terkait Tewasnya 3 Penonton Drama Surabaya Membara

Saat kereta lewat, penonton yang di atas viaduk terlihat tak bisa diam saat kereta lewat. Sebagian ada yang hampir terjatuh akibat saling dorong. Entah karena dorongan yang terlalu kuat atau bagaimana, tiba-tiba saja sejumlah penonton langsung jatuh.

Berikut Video Detik-Detik Insiden Penonton ‘Surabaya Membara’ Jatuh dari Viaduk  : 

https://www.youtube.com/watch?v=YIXXjFll-A8

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :