Geger, Orok Bayi Ditemukan di Pembuangan Air Limbah Hotel

323

Medan, Lensawarga.com – Warga dihebohkan atas penemuan sesosok orok di saluran pembuangan air limbah Hotel Radisson/J Hotel Jalan Waringin, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (24/11/2018) sekitar Pukul 08.30 WIB.

Penemuan Orok Bayi di Pembuangan Air Limbah Hotel

Menurut keterangan saksi Sudirman (34) dan Khoirulsyah (50) sebagai Staf Engineering Hotel Radisson mengatakan, bahwa tempat pembuangan limbah tersebut biasanya dilakukan pengecekan rutin setiap harinya sebanyak 3 kali, dan pagi ini saat dilakukan pengecekan ditemukan orok bayi tersebut.

Baca Juga : Geger, Warga Temukan Orok Bayi di Dalam Kendi

Selanjutnya, penemuan orok berjenis kelamin laki-laki itu dilaporkan ke Polsek Medan Baru.

Petugas Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya, orok bayi berjenis kelamin laki laki yang diperkirakan berumur 7 bulan itu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Loading...

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan, orok tersebut pertama kali ditemukan Sudirman Rambe (34) karyawan hotel, yang saat itu sedang melakukan pengecekan rutin di saluran pembuangan air limbah setiap harinya.

“Saat dilakukan pengecekan, saksi-saksi melihat ada bungkusan yang mencurigakan. Saat dibuka bungkusan itu berisi orok bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur tujuh bulan,” katanya.

Martuasah mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan orok bayi ini.

Baca Juga : Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Membusuk di Wonosobo

“Penemuan ini masih kita selidiki untuk menangkap pelakunya,” pungkasnya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :