Dapat 25 Penghargaan, RHS Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Masyarakat

3585
Foto: Spanduk ucapan Terima kasih Masyarakat dan Kordinator Gerakan Masyarakat Simalungun
Foto: Spanduk ucapan Terima kasih Masyarakat dan Kordinator Gerakan Masyarakat Simalungun

Lensawarga, Simalungun – Masyarakat Simalungun yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Simalungun sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Hal itu terlihat dari beberapa spanduk yang terpasang di wilayah kabupaten Simalungun.

Salah satunya terlihat di jalan Siantar – Saribu dolok yang bertuliskan “Terima kasih kepada Bapak Radiapo Hasiholan Sinaga dalam tiga tahun meraih 25 penghargaan”
Penghargaan dibidang pelayanan publik, keuangan, pendidikan, lingkungan hidup, Kependudukan dan keluarga berencana, pedesaan dan ketenaga kerjaan.

Loading...

Kordinator Gerakan Masyarakat Peduli Simalungun Hamson Saragih,SH mengatakan kepada tim media ini Kamis (13/6/2024) bahwa hal itu mereka katakan berdasarkan fakta yang telah dirasakan oleh Masyarakat Simalungun.

“Kalau prestasi yang baik yang telah dilakukan pemerintah harus juga kita sampaikan kepada publik dan wajar juga kita ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah, Tapi jika ada kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap Rakyat, kami juga akan sampaikan kritik saran dan masukan” kata Hamson.