BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran Serahkan Penghargaan Paritrana Awards 2024 kepada PT BSP

3132

Lensawarga.com, Asahan – PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) meraih penghargaan prestisius Paritrana Awards dalam kategori Terbaik ke-3 untuk perusahaan besar di Sumatera Utara.

Keterangan foto: Pemberian piagam penghargaan paritrana awards kepada PT.Bakrie Sumatera Plantations yang langsung diberikan kepada bapak GM ahmad Nelson Samosir.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran, Aziz Muslim, kepada General Manager Regional Sumut 1 Kisaran PT BSP, Ahmad Nelson Samosir.

Paritrana Awards diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen tinggi dalam mendorong perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, yang merupakan bagian dari upaya menuju cakupan keseluruhan (universal coverage).

“Kami mengucapkan terima kasih atas komitmen PT Bakrie Sumatera Plantations dalam melindungi para pekerja di sekitar wilayahnya. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pendorong bagi terwujudnya Universal Coverage Jamsostek dan menjadi jembatan kesejahteraan bagi pekerja,” ujar Aziz Muslim dalam sambutannya.

Aziz Muslim juga menekankan bahwa PT BSP telah tertib dalam mendaftarkan seluruh tenaga kerjanya serta mengikuti keempat program yang ditetapkan, menunjukkan komitmen nyata dalam melindungi pekerja yang rentan.

Loading...

Sementara itu, Ahmad Nelson Samosir, General Manager PT BSP Regional Sumut 1 Kisaran, menyampaikan fokus perusahaan pada Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berdampak langsung bagi masyarakat sekitar.

“Manajemen PT BSP Kisaran tengah giat menggalakkan Program CSR yang tidak hanya berdampak sosial, tetapi juga nyata dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama mereka yang berada di sekitar lingkungan PT BSP. Salah satu upaya kami adalah dengan mendukung pembayaran iuran peserta BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat kategori pekerja rentan seperti juru parkir, tukang becak, tukang ojek, pedagang kaki lima, dan lainnya,” ungkap Ahmad Nelson.

Penghargaan Paritrana Awards ini menjadi bukti konkret dari upaya PT Bakrie Sumatera Plantations dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja serta masyarakat sekitarnya. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam memperluas cakupan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di Indonesia. (ril)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :